Langsung ke konten utama

Dahsyatnya Pengalaman Sholat Tahajud

Shalat Tahajud

Sejatinya, Kekuatan dan Kedahsyatan Tahajud sudah Lama diakui banyak kalangan. Namun, ternyata masih sedikit dari kita yang secara rutin melaksanakannya, Walaupun Banyak manfaat. Ketahuilah Kekuatannya.
Jika Kamu Rutin Mengerjakannya maka Allah akan Mengangkat derajatmu dengan mulia. Meski hanya sekadar ibadah Sunnah, namun secara nyata Shalat Tahajud Merupakan salah satu kewajiban bagi Rasulullah untuk melaksanakannya.

Beberapa Pengalaman dari para Orang Yang Melaksanakan Sholat TAhajud Secara Rutin :
1. Dr. Quraish Shihab (Ulama)
beliau Mengakui bila waktu yang paling di sukai untuk menuntaskan karya -karya tulisannya adalah waktu sebelum subuh atau Setelah ia Melaksanakan Shalat Tahajud. " itu waktu yang paling Beliau sukai karena selain tenang dan sepi, ada Kesegaran yang tak kita peroleh bila di kerjakan siang hari " ujarnya kala itu.

2. Ariwibowo Projosaksono (Direktur The Indonesia Learning Institute)
Menurut Pengelola Lembaga Pembelajaran untuk para Eksekutif dan Profesional itu, Waktu yang PAling Tepat untuk berkomunikasi Dengan Tuhan, Khususnya Melahirkan Kreasi kreasi terbaiknya adalah antara Pukul 02.00-05.00 wib. tentu setelah melaksanakan Tahajud.

3. Ny. Hartati (wiraswasta)
Pemilik dan Desainer dari visi Furniture Yogyakarta ini Slalu Mendesain Perabot Rymah TAngga Seperti Meja, Kursi, Bufet, Almari, Tempat Tidur, hiasan Dinding, Pintu, Gebyok, lampu dan Pot Bunga antara pukul 03.00-04.00 Wib Selepas Tahajud. Dalam Satu jam tersebut ia dapat membauat sekitar 10 Desain yang selalu berbeda dengan desain yang sudah ada sebelumnya. Desain Ekslusif yang hampir semuanya dikerjakan setelah Sholat Tahajud itu banyak disukai oleh konsumen baik Asing maupun Indonesia Sendiri, Ujarnya.

4. Siti Chalimah Fadjiriah ( Deputi Gubernur Bank Indonesia)
Perempuan Kelahiran Tumanggung Jawa Tengah 2 September 1951 ini Secara Aklamasi Dipilih oleh Komisi XI DPR awal Mei 2005 lalu. ia dikenal sangat relijius, selain aktif mengajar Mengaji dan berdakwah dikantor dan lingkungan tempat tinggalnya, ternyata Fadjiriah punya kebiasaan yang tak pernah di tinggalkannya yaitu Shalat Dhuha dan Tahajud.
Jadi intinya Kekuatan dan Rahasia di balik Shlat Tahajud sangatlah besar, beberapa dari orang diatas adalah yang telah merasakannya dan mengapa kita Tidak. Tak ada Doa yang tak di kabulkan, tak ada Permintaan yang tak terpenuhi, dan tak ada dosa yang tak terampuni, Demikianlah Janji ALLOH bagi orang -orang uang hadir dalam Majelis Tahajud. Mereka bersimpuh, Bersujud menyerahkan segala urusannya kepadaa Yang Maha Pencipta.

Mulai Sekarang Mari Perbaiki diri dan senantiasa mendekatkan diri kepada ALLOH

semoga kita selalu mendapat petunjuk dan kemudahan untuk kehidupan Dunia ini.
Sampaikan walau 1 ayat buat kebaikan kita bersama.

*********Salam Berbagi*********

Komentar

wandiputra mengatakan…
Semoga kita semua yang mengetahui keutamaannya dapat mengamalkan sholat Tahajjud secara rutin.
adjie mengatakan…
Iya wandi semoga artikel ini bermanfaat! Dan trims ya dah mau..mampir..dan coment
VENDRA mengatakan…
knp teman teman gw dh pd krja, nikah, bkin rumah, beli kendaraan dll tp gw nganggur dan jomblo trs gk ada ujung nya. dulu saat gw msh krja di perantauan, org2 di sana, yg laki laki.. menghina, menipu, menghajar, memfitnah saya dll. org2 di sana, yg cewek.. menolak, meremehkan, mengejek, mempermainkan saya dll. gw pulang kampung nganggur dan jomblo berthn thn sampai skrng. pdhl gw dh beberapa thn tahajud, puasa, dzikir dll tp nasib tdk berubah. ortu gw dh tdk krja tp gw sbg anak gk mampu membantu. yg bkin gw mengalami nasib spt inh krn gw pendiam, pemalu, lugu, kuper dan fisik gw lemah shg gw rawan jd korban kejahatan. akibat mslh ini, gw tiap hari marah marah dan kalau malam susah tidur selama berthn thn. org2 di sekitar gw bukan nya membantu gw tp malah memperparah keadaan. mrk seenak nya kpd gw.
Java mengatakan…
Vendra, dari tulisan komentar u seperti orang yang tidak bersyukur dan tidak mengenal Tuhan. Ckckck
adjie mengatakan…
Sabar mas ya jalani aja dulu hingga trus bersabar dan berdoa..
Toko Herbal Online mengatakan…
menginspirasi sekali.. mdh2an kita diberikan kekuatan untuk merutinkan tahajud
Unknown mengatakan…
Vendar mungkin masalah Anda karena anada memiliki sifat introvert dan pemalu..anda harus mencari artikel mengenai masalah itu dan pasti mendapat solusinya.
Unknown mengatakan…
sangat bermanfaat dan memotivasi saya untuk lebih sering menjalankan shalat tahajud.terima kasih banyak :)
Unknown mengatakan…
Sangat bermanfaat dan menambah motivasi saya untuk lebih sering menjalankan shalat tahajud.terima kasih banyak :)
vynna valentynna mengatakan…
Menurut saya...setelah sy rajin shalat dhuha..alhamdullilah allah selalu ksh sy kelancaran rezeki..tp memang tdk lgsg..tp yg sy dptkan itu adlh yg tak prnh terduga...dan shalat tahajud membantu sy utk lbh tenang dan pasrah dlm mnjalani hidup...sehingga tabiat jelek sy berkurang lbh banyak..krn sy smakin takut akan murka allah..dan mempercayakan smuanya..percayalah..smakin kita berusaha dkt denganNya..smakin kita tak mdh tersakiti oleh kepalsuan dunia...krn kita slalu ingat akan akhirat yg abadi
adjie mengatakan…
terima kasih semuanya telah berkunjng ke bLog kuno ini
Expo Lowongan Kerja mengatakan…
Jazakumullah infonya akhi & ukhti, menambah referensi keislaman saya ..

jangan lupa Mampir dan Update Info Lowongan Kerja Terbaru Anda Disini : Expo CPNS BUMN (Expo Loker : http://expocpnsbumn.blogspot.com/)
adjie mengatakan…
senang berbagi...
teringin menang mengatakan…
Kecil2 pintar banget kamu ya, winda.
Unknown mengatakan…
Masukkan komentar Anda... assalamualaikum.. Kenapa saya sdh sekitar 10 thn agak rajin ibadah (tahajud, puasa, dzikir dll) tapi nasib saya tdk berubah, tetap suram. Saya nganggur dan jomblo sngt lama, lbh dari 10 thn sampai skrng. Nyari jodoh dan rejeki rasa nya semakin sulit krn umur semakin tua. Dulu saat saya msh kerja saya sering dihina teman, dibodohi teman, dimanfaatkan teman dll.. selain itu saya kalau kerja gampang capek, mata berkunang, nafas sesak, dada sakit, badan lemas dll.. shg saya mengundurkan diri dari perusahaan. Dulu saat saya msh giat nyari jodoh saya sering ditolak wanita, diremehkan wanita, ditipu teman, difitnah teman, dihajar org dll.. shg saya sering gagal dpt jodoh. Mungkin krna saya org nya nampak bodoh dan lemah shg saya mengalami nasib spt ini. Yg bkin saya nampak bodoh dan lemah krn saat msh kecil saya sering sakit sakitan. Yg bkin saya sering sakit sakitan, kata kyai krn dampak ilmu kesaktian alm. kakek dan alm. uwa saya.
Study Club TIK mengatakan…
Assalamu’alaikum, berikut artikel terkait yang saya tulis. 40 Manfaat dan Keutamaan Sholat Tahajud.

http://maryam-qonita.blogspot.co.id/2018/03/manfaat-keutamaan-sholat-tahajud.html

Semoga berkenan untuk saling berkunjung dan melengkapi. Boleh juga bertukar link di blog saya, terimakasih :D
cinta pertama mengatakan…
sya sdh 12thn agak sering tahajud tp nasib saya suram, saya susah jodoh dan rejeki dan saya sering dijahati teman.. mugkin krna saya dungu dan loyo. saya umur 42thn msh nganggur dan jomblo.

Postingan populer dari blog ini

Jangan Remehkan Profesi Sebagai Sales

sudah lama tidak menulis artikel karena memang belum sempat buka blog, tapi postingan kali ini saya tulis karena risih mendengar gunjingan orang terhadap profesi seorang sales suatu produk, langsung aja yach... Mempunyai pekerjaan sebagai sales terkadang di anggap remeh oleh orang lain karena cara kerjanya adalah menawarkan dan menjual produk dengan cara langsung terhadap orang lain. dari sales yang berada di Mall, Toko, sampai di lingkungan perumahan. Padahal semua pekerjaan dan profesi adalah mulia selagi masih ingin berusaha mencari rezeki yang halal,.. tau gak sih pada dasarnya orang itu adalah sales karena menurut saya setiap orang selalu ingin diketahui apa yang di cita2 kan dan harapkan...memang secara tidak langsung kita tidak sadar akan hal tersebut.... Seorang Sales di perusahaan adalah Ujung tombak bagi kelangsungan perusahaan karena merekalah yang bekerja keras membangun Brand produk tersebut agar laku dijual dan di kenal di pasaran,.. sehingga perusahaan s

Thaharah ( Bersuci )

Thaharah ( Bersuci) Firman Allah SWT : QS : Al-Baqarah : 222 Alat yang digunakan untuk bersuci ada 4 (empat) yaitu : 1. Air mutlak yaitu air suci yang menyucikan. 2. Debu yang murni, suci dan tidak musta'mal. 3. Alat menyamak yaitu sesuatu yang kasar, kuat sehingga dapat menghilangkan sisa-sisa kotoran kulit bangkai. 4. Batu istinja' dengan syarat harus suci, dapat menghilangkan kotoran dan benda yang tidak dihormati. Adapun Tujuan Bersuci ada empat : 1. Berwudhu. 2. Mandi. 3. Tayamum. 4. Menghilangkan Najis. Sedangkan Bersuci terbagi dua Bagian : 1. Bersuci dari hadas, bagian ini khusus untuk badan, seperti mandi, wudhu, dan tayamum. 2. Bersuci dari Najis, bagian ini berlaku pada badan, pakaian, dan tempat. Salam.