Langsung ke konten utama

Awas laptop Jangan Sering dipangku

Sriwijaya Post edisi. Senin, 07 Mei 2012

bagi anda yg bekerja dgn mobilitas tinggi dan akrab dgn laptop, sebaiknya jangan terlalu sering meletakkan laptop di pangkuan saat bekerja karena akan menjadikan anda sulit mendapatkan keturunan. karena penyebab radiasi gelombang elektromagnetik mempengaruhi fungsi spermatozoa untuk membuahi  ovum (sperma kosong). kata ketua perkumpulan obsetri dan ginekologi indonesia (POGI) SUMSEL dr. H. Iskandar Zulkarnain, SpOG K-FER. maslh ketidak suburan sangat sensitif bg pasangan yg dpt menyebabkan perceraian.

Berdasarkan sebuah penelitian terhadap 246 pasangan Suami- istri di Palembang, sejumlah 48,49 % pria mengalami gangguan kesuburan akibat kualitas sperma, sedangkan pada wanita ketidaksuburan di sebabkan seperti ada masalah di Vagina dan sel telur namun wanita lebih pro aktif dalam melakukan pemeriksaan, sedangkan pria cenderung menolak.
Penyebab ketidaksuburan di antara nya yaitu :
  1. Merokok.
  2. Mengkonsumsi alkohol, Mariyuana, dan Kokain.
  3. Berendam Air Panas dan Sauna.
  4. Memangku Laptop saat bekerja.
  5. Sering Memakai Celana Ketat.
  6. Polusi yang ada di lingkungan sekitar.
  7. Tinggal di daerah Panas dalam jangka waktu lama.
  8. Bawaan Sejak Lahir.
  9. Penyakit seksual Menular.
  10. Mengkonsumsi Obat - obatan seperti Cimetidine, Spironolactone, dan Nitrofurantoin.

Demikianlah penyebab ketidak suburan  pada Pria di sebabkan Gaya Hidup Modern...
Sumber : Harian Umum Sriwijaya Post.
Edisi : Senin, 07 Mei 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dahsyatnya Pengalaman Sholat Tahajud

Shalat Tahajud Sejatinya, Kekuatan dan Kedahsyatan Tahajud sudah Lama diakui banyak kalangan. Namun, ternyata masih sedikit dari kita yang secara rutin melaksanakannya, Walaupun Banyak manfaat. Ketahuilah Kekuatannya. Jika Kamu Rutin Mengerjakannya maka Allah akan Mengangkat derajatmu dengan mulia. Meski hanya sekadar ibadah Sunnah, namun secara nyata Shalat Tahajud Merupakan salah satu kewajiban bagi Rasulullah untuk melaksanakannya. Beberapa Pengalaman dari para Orang Yang Melaksanakan Sholat TAhajud Secara Rutin : 1. Dr. Quraish Shihab (Ulama) beliau Mengakui bila waktu yang paling di sukai untuk menuntaskan karya -karya tulisannya adalah waktu sebelum subuh atau Setelah ia Melaksanakan Shalat Tahajud. " itu waktu yang paling Beliau sukai karena selain tenang dan sepi, ada Kesegaran yang tak kita peroleh bila di kerjakan siang hari " ujarnya kala itu. 2. Ariwibowo Projosaksono (Direktur The Indonesia Learning Institute) Menurut Pengelola Lem

Jangan Remehkan Profesi Sebagai Sales

sudah lama tidak menulis artikel karena memang belum sempat buka blog, tapi postingan kali ini saya tulis karena risih mendengar gunjingan orang terhadap profesi seorang sales suatu produk, langsung aja yach... Mempunyai pekerjaan sebagai sales terkadang di anggap remeh oleh orang lain karena cara kerjanya adalah menawarkan dan menjual produk dengan cara langsung terhadap orang lain. dari sales yang berada di Mall, Toko, sampai di lingkungan perumahan. Padahal semua pekerjaan dan profesi adalah mulia selagi masih ingin berusaha mencari rezeki yang halal,.. tau gak sih pada dasarnya orang itu adalah sales karena menurut saya setiap orang selalu ingin diketahui apa yang di cita2 kan dan harapkan...memang secara tidak langsung kita tidak sadar akan hal tersebut.... Seorang Sales di perusahaan adalah Ujung tombak bagi kelangsungan perusahaan karena merekalah yang bekerja keras membangun Brand produk tersebut agar laku dijual dan di kenal di pasaran,.. sehingga perusahaan s

Thaharah ( Bersuci )

Thaharah ( Bersuci) Firman Allah SWT : QS : Al-Baqarah : 222 Alat yang digunakan untuk bersuci ada 4 (empat) yaitu : 1. Air mutlak yaitu air suci yang menyucikan. 2. Debu yang murni, suci dan tidak musta'mal. 3. Alat menyamak yaitu sesuatu yang kasar, kuat sehingga dapat menghilangkan sisa-sisa kotoran kulit bangkai. 4. Batu istinja' dengan syarat harus suci, dapat menghilangkan kotoran dan benda yang tidak dihormati. Adapun Tujuan Bersuci ada empat : 1. Berwudhu. 2. Mandi. 3. Tayamum. 4. Menghilangkan Najis. Sedangkan Bersuci terbagi dua Bagian : 1. Bersuci dari hadas, bagian ini khusus untuk badan, seperti mandi, wudhu, dan tayamum. 2. Bersuci dari Najis, bagian ini berlaku pada badan, pakaian, dan tempat. Salam.